Welcoming Awardee LPDP UI: Hello, Yellow Jackets!

Ikatan Penerima Beasiswa LPDP UI bersiap menyambut momen istimewa dengan menggelar kegiatan Welcoming Awardee pada bulan Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan sambutan hangat kepada para awardee baru LPDP UI, serta memperkenalkan mereka kepada lingkungan kampus dan Kelurahan LPDP UI.

Kegiatan ini menjadi sarana bagi para awardee untuk memulai perjalanan akademik dan sosialnya di lingkungan Universitas Indonesia. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang penyambutan formal, tetapi juga dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi para penerima beasiswa LPDP UI untuk meraih prestasi akademik dan berkontribusi positif dalam pembangunan masyarakat, serta merupakan kesempatan bagi mahasiswa penerima beasiswa untuk saling mengenal, berinteraksi, dan merasakan atmosfer kebersamaan yang hangat di lingkungan kampus.

Welcoming Awardee LPDP UI akan diadakan dalam dua tingkatan, yaitu tingkat Fakultas dan tingkat Universitas. Pelaksanaan Welcoming Awardee di tingkat Fakultas direncanakan pada tanggal 10 dan 11 Februari 2024 melalui Zoom, sementara acara di tingkat Universitas dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2024 di Auditorium Pusgiwa UI Depok. Kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang menyenangkan bagi perjalanan akademik para mahasiswa penerima beasiswa, sekaligus menjadi wadah untuk memperkuat ikatan solidaritas.

** Jadwal masing-masing Fakultas akan diinformasikan melalui grup Whatsapp RT Fakultas.

Akses tautan berikut untuk menghadiri kegiatan Welcoming Awardee tingkat Fakultas:
bit.ly/Welcoming10Februari
bit.ly/Welcoming11Februari

Tautan virtual background Zoom:
bit.ly/welcome-fakultas-vb

Tautan pendaftaran kegiatan Welcoming Awardee tingkat Universitas:
bit.ly/form-registrasi-welcoming-awardee-2024

Narahubung:
Maulana Malik – 0821 2303 6388

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *